Selang 4 Bulan, Lurah Sipinggol-Pinggol Susul Isteri Tercinta Kembali Menghadap Yang Kuasa

  • Bagikan
Davidson Tampubolon dan isteri Lince Simanjuntak saat keduanya masih hidup. (Istimewa)
Davidson Tampubolon dan isteri Lince Simanjuntak saat keduanya masih hidup. (Istimewa)

Teranyar.id, Siantar – Sungguh kematian seseorang tak satu pun yang dapat menduga kapan dan seperti apa. Hanya Sang Pencipta Yang Maha Tahu kapan Ia hendak memanggil ciptaan-Nya.

Kabar dukacita datang dari lingkungan pemerintahan Kota Siantar, tepatnya dari Kelurahan Sipinggol-Pinggol, Kecamatan Siantar Barat atas kepergian Lurah Sipinggol-Pinggol Davidson Tampubolon, Rabu, 19 Januari 2022 untuk selamanya kembali menghadap Yang Maha Kuasa.

Davidson Tampubolon dikabarkan meninggal dunia dikarenakan sakit asam lambung yang belum lama ini ia keluhkan hingga menghembuskan nafas terakhir di salah satu rumah sakit di Kota Medan.

Sebelumnya, isteri Davidson sudah lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa oleh karena jatuh sakit, tepatnya pada September 2021 yang lalu.

Ucapan belasungkawa datang dari salah seorang rekan almarhum Rohman Sipayung dengan menuliskan pada akun media sosial Facebook miliknya demikian, “Sorga tempatmu abganda lurah Kelurahan Sipinggolpinggol Davidson Tampubolon …..Secepat itu ABG menyusul kakak….ga tau mau bilang apalagi bang…”

Rekan almarhum yang lain juga turut merasakan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Davidson Tampubolon di usianya yang masih relatif muda di usia 40 tahun yang belum lama ini diperingati.

“Dek Davidson Tampubolon…Kudapat kabar kalau km telah menyusul alm istrimu ke surga.
Kaget aku Vid…
Langsung terkilas bagaimana kita sering ngobrol sampe larut malam di teras rumahku sambil minum kopi. Membicarakan banyak hal terutama utk kemajuan Paskibraka Kota Pematangsiantar. Selamat jalan kerumah Bapa di surga Vid. Ragamu boleh mati, tapi kenangan ttgmu akan tetap hidup. Vaya Con Dios my friend,” tulis Siallagan Dermawan pada akun Facebook miliknya.

Tak hanya rekan kerja Davidson, ucapan belasungkawa juga datang dari rekan seprofesi istri almarhum yang merasakan kesedihan atas kepergian Davidson yang secepat itu menyusul kepergian istri tercinta menghadap Yang Kuasa.

“Bu jun Lince Juntak Ny Tampubolon, Damailah kalian berdua disisi Tuhan Yesus. Kalian memiliki cinta yang dari Tuhan, Cinta Sejati,” tulis Darmanita Silalahi rekan seprofesi istri almarhum.

Almarhum Davidson Tampubolon meninggal pada usia 40 tahun. Meninggalkan 2 anak laki-laki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Kini, jasad almarhum disemayamkan di rumah duka di Jalan Meranti Udang Kompleks Perumahan Meranti Permai (PMP) Kota Pematangsiantar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.