Markas PPM Haranggaol Dibobol OTK, Berubah Menjadi Gudang Pakan Ternak Ikan

  • Bagikan
Ketua PPM Haranggaol Hotben Naibaho bersama unsur pimpinan Maran Haranggaol. (Foto: Par)

Teranyar.id, Simalungun – Pengurus Maran PPM Kecamatan Haranggaol Horison dikejutkan dengan adanya pembobolan markas organisasi, Kamis, 13 Januari 2022.

Pantauan teranyar.id di lokasi, tampak gembok pintu telah dibobol oleh orang tak dikenal (otk) dan telah berubah menjadi gudang penyimpanan pakan ternak ikan.

Ruangan yang digunakan PPM Maran Haranggaol selama ini berubah menjadi tempat penyimpanan pakan ternak ikan. (Foto: Par)

Menurut Hotben Naibaho selaku Ketua Maran PPM Haranggaol Horison, bahwa aksi pembobolan tersebut dilakukan pada malam harinya. Namun, sejauh ini ia belum tahu siapa kira-kira pelaku yang tak beretika tersebut.

“Kita menduga, aksi pembobolan dan mengganti gembok serta memasukkan puluhan sak tumpukan pakan ternak ikan di markas yang selama ini telah kita gunakan dilakukan pada malam harinya. Sejauh ini kita belum tahu siapa oknum pelakunya,” kata Hotben di lokasi kejadian.

Untuk mengetahui lebih jauh, Hotben Naibaho didampingi beberapa pimpinan Maran PPM Haranggaol menyambangi Camat Haranggaol Elisye Elfrida Sinaga hendak mempertanyakan apakah pengambilanalihan markas yang tidak beretika tersebut atas seizin pemerintah setempat.

Camat Haranggaol Horison Elisye Elfrida Sinaga mengaku sama sekali tidak mengetahui adanya pembobolan markas PPM Haranggaol oleh orang lain dan telah berubah fungsi menjadi gudang penyimpanan pakan ternak ikan.

“Sama sekali kita tidak tahu itu. Bahkan kita juga baru mendengar kabar ini dari bapak – ibu pengurus PPM Haranggaol ini. Kita malah setuju dan mengapresiasi jika PPM saja yang menggunakan gedung itu karena PPM sudah berbuat yang positif ikut berkontribusi membantu tugas dan peranan pemerintah,” kata Elisye Elfrida Sinaga di Kantor Kecamatan Haranggaol Horisan, Kamis, 13 Januari 2022 Pukul 14.45 wib.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.